Banjir yang melanda di wilayah jabodetabek, membuat Anak Remaja Masjid Al Muhajirin / Forum Remaja Masjid Al Muhajirin (FORMAL-IN) Villa Tangerang Elok peduli sosial. Mereka  menggalang dana korban banjir di Wilayah Perumahan Tangerang Elok, Pesona Kutajaya dan Kutabumi 3 Kel, Kutajaya Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang.

“Jadi galang dana ini di adakan di Pasar Bunderan Villa Tangerang Elok dan Door to door di 3 Perumahan (Villa Tangerang Elok, Pesona Kutajaya dan Kutabumi3). Dimana yang bergerak semua anak remaja FORMAL-IN dengan penuh semangat yang dipimpin oleh Ketua FORMAL-IN Sdr Bangkit pada hari Ahad 05 Januari 2020.

Dalam aksi penggalangan dana tersebut diikuti oleh sekitar 25 orang dan titik penggalangan dana Pasar Bunderan Villa Tangerang Elok.

“Dalam penggalangan dana ini kita akan salurkan ke Desa Teluknaga, dan ke Lebak Banten.

“Penggalangan dana ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kita pada korban banjir yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Ketua DKM Al Muhajirin – dengan adanya penggalangan dana untuk korban banjir ini merupakan satu bukti kepedulian DKM Al Muhajirin terhadap lingkungannya dan peduli terhadap sesama, kedepan bagaimana pemuda/FORMAL-IN bisa mencermati dimana ketika ada persoalan–persolan yang berkaitan dengan sosial, peran FORMAL_IN ini memilki kepedulian terhadap lingkungannya.

“Saya terus mensupport kegiatan sosial seperti ini dan jangan pernah berhenti, apalagi kegiatan ini dilaksanakan oleh Anak Remaja FORMAL_IN yang positif ini,” ungkap Ketua DKM AL Muhajirin.

“Kami berharap dalam penyaluran tepat sasaran dan berkooordinasi dengan team penanggulan bencana yang telah di bentuk Pemda Tangerang/POSKO yang ada di lokasi bencana banjir,” pesannya.

Para Pemangku Wilayah / Ketua RW, Ketua RT mendukung serta mensupport kegiatan yang dilakukan AnakRemaja FORMAL_IN peduli banjir yang menimpah saudara-saudara kita.

“Semoga FORMAL_IN terus peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap sesama.

**DKM Masjid Jami’ Al Muhajirin 2020

AL MUHAJIRIN VTE PEDULI

Leave a Reply

Your email address will not be published.